Rabu, 07 Agustus 2013

Alhamdulillah akhirnya saya pun Bisa !!!


Setelah berkali-kali mencoba dan terus mencoba,
Alhamdulillah akhirnya saya pun Bisa !!!
Ternyata memang benar kata orang-orang yang sudah lebih dulu sukses, untuk memulai sebuah impian itu, hal yang tersulit dan terberat untuk dilakukan adalah Langkah pertama.
Ini juga yang saya alami dan mungkin temen-temen alami pula. Saat imajinasi kita telah membayangkan sebuah impian besar dalam hidup kita yang ingin kita capai dan ingin segera kita raih akan tetapi saat imajinasi itu kita coba bawa ke alam nyata kita langsung mengalami kebuntuan.
Ya, kebuntuan. Kebuntuan dalam berpikir dari mana dan bagaimana kita harus memulai perburuan Impian-impian besar kita itu?
Inilah yang disebut dengan Langkah pertama begitu Berat selanjutnya terserah anda,hehe :D

Tak ada resep khusus atau pun trik jitu untuk kita bisa sukses menyatakan semua impian-impian besar kita selain Lakukan Sekarang Juga atau para trainer motivator sering sebut dengan Action or Do it right now.
Lakukan disini adalah melakukan segala hal yang sejalan dengan apa yang menjadi impian kita. Sebagai contoh, jika kita memiliki impian menjadi seorang pedagang yang sukses ya Lakukan Sekarang Juga apa yang menjadi impian kita yaitu berdagang. Lha kan sekarang masih jam 12 malem *_*,
hehe,maksudnya Lakukan Sekarang Juga itu, ya saat waktu yang tepat untuk kita memulai ya segera kita lakukan jangan ditunda-tunda lagi dan jangan pernah mencari-cari alasan untuk tidak segera memulainya :)

Kebanyakan dari kita selalu Gagal di Langkah Pertama.
Karena Langkah Pertama itu sungguh sangat bernilai untuk melanjutkan Langkah-langkah berikutnya, biasanya jika kita berhasil untuk memulai Langkah Pertama kita Insya Allah Langkah selanjutnya akan segera menyusul bahkan seiring berjalannya waktu yang pada awalnya langkah kita tertatih-tatih dan sangat lambat suatu saat nanti kita bisa mampu berlari, sehingga apa yang menjadi impian-impian kita bisa cepat kita capai, kita raih dan kita nikmati buah manis keberhasilannya.

Hal ini lah yang menjadi landasan kuat bagi saya untuk segera take action, dengan Lakukan Sekarang Juga memulai Langkah Pertama saya mewujudkan impian besar saya yaitu menjadi seseorang yang mampu menginspirasi banyak orang untuk bisa mewujudkan semua impian-impiannya.
Dan Langkah Pertama saya adalah, menulis artikel sederhana di blog yang juga sederhana ini.
dan akhirnya, Alhamdulillah akhirnya saya pun Bisa !!!
Bisa memulai Langkah Pertama saya, walaupun sungguh sangat banyak sekali kekurangan yang terlihat di tulisan saya ini :)

Satu yang saya harapkan dari Langkah Pertama saya ini, mudah-mudahan bisa memberikan satu kekuatan untuk saya bisa terus melanjutkan langkah-langkah saya selanjutnya. Hingga kelak sampai tiba masa saya untuk berhenti melangkah karena pada masa itu saya telah mampu untuk berlari ^_^

Alhamdulillah akhirnya saya pun Bisa !!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus nih Mas tulisan pertamanya.. ^_^
Saya yakin abucaliefs.blogspot.com pasti kedepan bisa menghasilkan tulisan dan karya yang terbaik..

Semoga berhasil yaa mas apa yang jadi impiannya.. :-D
Salam Kenal..

Unknown mengatakan...

aamiin, makasih mas chaidir ^_^
salam kenal juga yah .. :)

Posting Komentar

 

AKAR INSPIRASI Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger