Rabu, 07 Agustus 2013

Pelihara Semangatmu

Bagi setiap pribadi manusia yang mengharapkan kesuksesan dalam hidupnya baik itu dalam karir, bisnis, jodoh, rumah tangga dan lain sebagainya, pasti akan selalu dihadapkan dengan kata Semangat.

Apa sih Semangat itu?
Dan seberapa penting kita harus memilikinya?

Semangat itu bisa dikatakan sebuah gairah dalam diri kita yang terintegrasi dengan pikiran yang efeknya adalah menstimulus jiwa dan raga kita untuk melakukan segala sesuatu (aksi/tindakan) yang menjadi tujuan kita dengan penuh daya juang yang tinggi.
Seberapa pentingkah itu.?
itu Sangat Penting!
kenapa?
Karena tanpa Semangat, maka apa yang menjadi tujuan kita tak kan pernah bisa kita capai. Sebagai contoh kita memiliki tujuan untuk menikahi seorang gadis yang kita taksir, akan tetapi kita tidak memiliki Semangat untuk mendapatkan cintanya, yang kita lakukan cuma memandangnya dari sudut jalan sambil membayangkan kita menikah dengannya tanpa kita melakukan pendekatan pada si gadis tersebut dikarenakan kita tidak bersemangat untuk menaklukan hatinya, maka yang akan terjadi kita hanya bisa melihat si gadis tersebut menikah dengan pria lain.
Bahagiakah kita mengalami hal seperti itu?
jika anda jawab bahagia, mungkin ada yang salah dengan otak anda,hehee :D

Semangat itu merupakan jembatan antara "motivasi kita untuk mencapai suatu tujuan" dengan "aksi atau tindakan kita untuk memperjuangkan tujuan tersebut agar bisa tercapai".
Motivasi (Menikah dengan si gadis pujaan Hati) +  Semangat + Aksi (Pedekate) = Menikah (Sukses)

Lalu apakah bisa kita melakukan Aksi tanpa Semangat?
Seperti yang diawal tadi sudah saya jelaskan bahwa Semangat itu merupakan stimulan yang akan menstimulasi Jiwa dan Raga kita untuk bergerak/beraksi dengan penuh daya juang tinggi.
Sehingga jika melakukan Aksi tanpa semangat maka kita akan kehilangan stimulan yang menstimulasi kita untuk beraksi/bertindak dengan daya juang tinggi alias tidak serius.

Jadi intinya peran Semangat itu sangat penting dan tak bisa terlepaskan dari proses kita untuk mencapai kesuksesan. Kesuksesan dalam hal apa saja, Semangat harus terus kita tumbuhkan dan kita pelihara.

Pelihara Semangatmu maka Kesuksesan pun akan menghampirimu ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKAR INSPIRASI Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger